oblivious insanity

SERIBU KATA-KATA MUTIARA DIKALAHKAN OLEH SATU AKSI NYATA

oblivious insanity

yang ingin copas cantumkan SUMBERnya ya ^^

oblivious

Kamis, 21 April 2011

kata kata PATRICK(bintang laut) yang menyentuh hati



"ni pas film dia punya banyak uang"
"kalo uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku memilih tidak punya uang sama sekali"

 
ni pas otaknya tertukar
dengan koral"

"pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku (Patrick) lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu (Spongebob)"
 

"ni saya lupa cuplikan yang mana :D"
"AKU JELEK DAN AKU BANGGA!!!"

 
"ni pas jaring spongebob hilang,, dan dia menuduh patrick mengambilnya"
"Tak apa kawan..aku mungkin hanya bintang laut yang jelek,lebih baik aku pergi dari bikini bottom ini,ambil saja barang"ku,tapi aku tak pernah mengambil jaring mu kawan"
 


 "yang ni pas spongebob pengen nangkep ubur2"
S: patrick,ketika aku pergi apa yang kau lakukan dirumah sendiri??
P:menunggu sampai kamu kembali (di balik kebodohannya dia sangat sayang akan temannya spongebob bro)

kesetia'annya patut di acungi jempol ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar