oblivious insanity

SERIBU KATA-KATA MUTIARA DIKALAHKAN OLEH SATU AKSI NYATA

oblivious insanity

yang ingin copas cantumkan SUMBERnya ya ^^

oblivious

Jumat, 08 April 2011

untuk yang ingin tersandung, tanpa harus terjatuh


Ada orang yang mengumpulkan dan membawa puing-puing kegagalannya di masa lalu, untuk menghalangi perjalanannya ke masa depan.

Yang terjadi di masa lalu adalah pelajaran bagi penguatan Anda, dan..
tidak boleh digunakan sebagai beban dan pelemah upaya Anda hari ini.

BERDAMAILAH DENGAN MASA LALU ANDA.
...
Jadilah pribadi yang damai, jujur, dan bekerja keras bagi masa depan yang baik.
Dan lakukanlah Sesuatu yang bermanfaat bagi kita sendiri maupun orang banyak…


--------------------------------------------------------------------------------------- 
saya tahu bahwa TUHAN BUKAN TUKANG SULAP, YANG AKAN MEMPERKAYA KITA TANPA KEPANTASAN

MAKA,,
4 garis besar yang merubah hidup
a.)            BERSIKAP dan BERLAKU BAIK, agar SAYA MENJADI ORANG BAIK
b.)           MENGEMBIRAKAN ORANG LAIN, agar SAYA DI PERHATIKAN
c.)             BEKERJA untuk MENGHASILKAN,, agar SAYA DI UTAMAKAN
d.)           MENDUKUNG MIMPI BESAR ORANG LAIN, agar SAYA DIBANTU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar