oblivious insanity

SERIBU KATA-KATA MUTIARA DIKALAHKAN OLEH SATU AKSI NYATA

oblivious insanity

yang ingin copas cantumkan SUMBERnya ya ^^

oblivious

Kamis, 07 April 2011

main menebak pikiran (bisa di coba ke teman-teman)

ini adalah permainan yang dapat di praktekan ke Teman anda, dan pastinya teman anda akan menganggap anda mahir dalam menebak pikiran
tanpa basabasi mari kita lihat. ^^
ikuti dan mainkan perintah berikut !

Silahkan anda pilih angka antara 1-10...sudah?

B. Sekarang kalikan angka rahasia anda dengan 2!


C.  Bila sudah tambahkan dengan 8, lakukan sekarang...sudah?

D. Kini hasil tersebut anda bagi 2...oke saya beri waktu anda menghitungnya...

E. Anda masih ingat angka rahasia anda diawal tadi? Nah 
kurangkan hasil perhitungan kita tadi dengan angka rahasia anda! (contohnya begini anda menebak 1-10 td misal 1, lalu 1 tersebut di kurangkan hasil dari perhitungan langkah 2,3,4 )

F. Bila sudah kini anda rubah hasilnya tersebut ke abjad, begini maksud saya bila 1 maka jadi A, bila 2 jadi B, 3 jadi C, 4 jadi D, 5 jadi E....dan seterusnya, anda pahamkan?

G. Kini anda telah memiliki abjad rahasia yang orang lain tidak mengetahuinya, termasuk saya...dan saya ingin anda memikirkan nama suatu negara di dunia dengan menggunakan abjad rahasia anda. Jadikan abjad tersebut sebagai huruf awal nama suatu negara...INGAT NEGARA YA BUKAN KOTA… Sudah?

H. Bila sudah saya ingin anda pikirkan nama hewan, tapi tunggu dulu pilih nama hewan tersebut menggunakan huruf kedua dari nama negara yang anda pilih. Begini misalnya, nama negara yang saya pilih INdonesia, nah huruf keduanya adalah N maka hewan yang saya pilih adalah NURI (nuri adalah hewan dari jenis burung).

I.  Oke apakah anda sudah mendapatkan nama hewan yang sesuai dengan huruf kedua dari nama negara yang anda pilih?

J. Benar sudah?...kalau belum saya akan menunggu anda.

K. Oke kalau sudah silahkan pikirkan kedua hal tersebut dan kirimkan kelayar komputer anda...

L. Saya tidak mengenal Anda, tapi percayakah Anda meski begitu saya tahu apa yang Anda Pikirkan?

M. Saya kini telah mendapatkan gelombang pikiran anda, dan.................

Jawabnya adalah DENMARK dan ELANG
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar