oblivious insanity

SERIBU KATA-KATA MUTIARA DIKALAHKAN OLEH SATU AKSI NYATA

oblivious insanity

yang ingin copas cantumkan SUMBERnya ya ^^

oblivious

Sabtu, 11 Mei 2013

MY HOPE IS GONE

pertualanganku sudah begitu jauh denganmu.
masih banyak hal yang ingin aku lakukan bersamamu, masih banyak pertualangan lain yang aku rencanakan, bukan untuk diriku, bukan untuk kesenanganmu. aku lakukan itu semua karena ingin membahagiakanmu bersamaku.
12-05-2012
ah, apa aku bisa memaafkan.
kau yang telah melukai.
kenapa kau tak bisa bertahan
dan menumbuhkan rasa itu kembali




disaat kau berkata
jangan menjauh dariku
aku mencoba menyayangimu lebih dalam lagi
disaat aku berkata
jangan menjauh dariku
kau pergi meninggalkan aku disini.

what can i do?
i just try to move on,

melupakanmu?
aku rasa.
aku hanya perlu
mengingat awal kita bertemu
mengingat awal kita saling mencintai
mengingat awal dimana kau meneriakan
AKU SAYANG KAMU!!!!

hanya itu yang bisa menguatkan aku.
membuatku merasa kau hadir
dengan sosok lama mu dipikiranku

aku akan membanggakan diriku sendiri
aku akan berjuang untuk diriku sendiri
aku akan berpetualang dengan kesendirianku.

dan aku yang telah menjadi emas nanti.
aku AKAN SELALU MENUNGGUMU KEMBALI


my adventure
akan ku lanjutkan tanpamu

yang masih menyayangimu
CARL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar